Kamis, 29 September 2016

Inilah makanan agar cepat gemuk yang menyehatkan

Makanan agar cepat gemuk | Ada banyak faktor yang  mempengaruhi metabolisme dan berat badan tubuh. Namun makanan merupakan kunci utama meningkatkan berat badan. Berat badan umumnya bertambah ketika kalori yang dibakar tubuh saat beraktivitas lebih sedikit daripada kalori yang masuk dari makanan yang dikonsumsi. Jadi semakin banyak makanan yang dimakan maka sekin cepat gemuk pula orang yang memakanya.

Bagi seseorag yang memiliki tubuh kurus pastinya ingin menambah berat badanya supaya terlihat ideal dan berisi. Berbagai kegiatan pun pasti dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, mulai menerapkan program menggemukan badan seperti istirahat yang cukup, olahraga, mengatur pola makan agar cepat gemuk dan memperbanyak makan supaya cepat gemuk, karena makan merupakan faktor penting yang dapat membuat tubuh seseorang menjadi gemuk.

Berbicara masalah makanan, dijaman sekarang ini banyak pilihan makanan yang dapat kita pilih dan dapat kita makan, namun tidak semua makanan tersebut baik untuk kesehatan tubuh kita. Pemilihan makanan agar cepat gemuk yang baik adalah makanan yang banyak mengandung gizi yang baik, bukan makanan yang banyak mengandung kolestrol maupun lemak jenuh.

Makanan agar cepat gemuk yang sehat


1. Singkong rebus

makanan agar cepat gemuk


Singkong merupakan makanan sumber karbohidrat dan energi yang sangat tinggi, selain itu singkong juga memliki banyak nutrisi lainya yang baik untuk menambah berat badan. Dan yang tidak kalah menariknya adalah harga singkong yang terbilang murah jadi bisa kita jadikan sebagai makanan cemilan agar cepat gemuk. Dan tentunya pengolahannya pun harus dengan proses yang baik, misalnya direbus lebih baik daripada digoreng.

2. Jagung rebus

makanan agar cepat gemuk



Jagung rebus merupakan makanan cemilan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain memiliki rasa yang lezat dan termasuk makanan agar cepat gemuk yang menyehatkan ternyata jagung rebus juga mengandung banyak energi sebesar 105 kilokalori, protein 2,6 gram, karbohidrat 21,1 gram, lemak 1,1 gram dari 60 gram jagung rebus yang diteliti. Selain 4 kandungan tersebut masih banyak kandungan nutrisi yang dimilikinya sehingga bisa kita jadikan makanan untuk menambah berat badan.

3. Kentang

tips agar cepat gemuk


Kentang juga termasuk makanan yang kaya akan karbohidrat, tidak hanya itu saja kentang juga mengandung asam amino glutamin dan arginin yang mempunyai peran dalam meningkatkan berat badan. Jika anda ingin menambah berat badan agar telihat ideal jangan lupa untuk mencantumkan kentang kedalam daftar makanan agar cepat gemuk anda.

4. Telur rebus

cara cepat gemuk



Telur adalah makanan sumber protein terbaik, didalam 100 gram telur mengandung sebanyak 13 gram protein. Selain itu kandungan lain yang terdapat pada telur adalah vitamin A dan Vitamin B12 dan masih banyak kandunagan lainya yang baik untuk kesehatan tubuh. Pengolahan telur yang baik adalah dengan direbus atau didadar dengan sedikit minyak.

5. Buah-buahan

obat penggemuk badan


Mungkin yang terlintas dipikiran banyak orang bahwa buah-buahan adalah makanan yang baik untuk program diet, tapi tahukah anda bahwa ada beberapa buah yang baik untuk menambah berat badan. Buah tersebut antara lain alpukat, pisang, buah kelapa, dan kurma.

6. Kacang-kacangan

cara gemukin badan


Tidak hanya direkomendasikan untuk penambah berat badan, kacang-kacangan juga sangat baik untuk ksehatan jantung. Selain itu kacang-kacangan juga mempunyai kandungan protein, karbohidrat dan vitamin. Jenis kacang yang direkomendasikan untuk menambah berat badan supaya cepat gemuk terutama kacang almond, kacang tanah, dan kacang hijau.

7. Daging ayam tanpa kulit

agar tubuh gemuk


Daging ayam tanpa kulit merupakan makanan yang mengandung banyak protein tinggi dan sangat baik untuk dijadikan makanan penambah berat badan. Selain rasanya lezat daging ayam tanpa kulit juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, karena mempunyai kandungan protein, dan zat gizi lainya. Kenapa daging ayam tanpa kulit? Karena kulit ayam mempunyai kadar kolestrol yang tinggi dan tidak baik untuk kesehatan tubuh.

8. Nasi putih

agar berat badan bertambah


Dalam menjalani program menambah berat badan jangan lupa untuk mengkonsumsi nasi, karena nasi merupakan sumber energi yang besar dengan memiliki kandungan seperti karbohidrat, energi, vitamin dan non kolestrol. Sehingga nasi sangat bermanfaat untuk membantu menambah berat badan.

9. Susu

jual obat penggemuk badan alami


Susu merupakan minuman yang kaya akan protein, karbohidrat, vitamin dan nutrisi lainnya sehingga bagus untuk menambah berat badan. Jangan lupakan susu disaat anda menjalani program penggemukan berat badan, dan konsumsilah susu 2 kali sehari setelah sarapan dan sebelum tidur.

10. Jus atau yoghrut

jual madu penggemuk badan


Jus adalah minuman yang berasal dari buah yang dihaluskan/diblender, meskipun sebuah minuman tapi bisa juga anda jadikan sebagai pengganti cemilan yang sehat. Karena jus sendiri memiliki kandungan vitamin dan nutrisi lainya, yang sangat baik untuk kesehatan dan meningkatkan berat badan anda.

Didalam menjalankan program menggemukan badan dari kurus agar menjadi ideal, selain mengkonsumsi makanan agar cepat gemuk seperti yang telah dirangkum diatas anda juga harus menerapkan pola hidup yang sehat seperti istirahat yang cukup, kurangi strees, dan tenaga anda juga harus dijaga supaya tidak terforsir dalam hal pekerjaan. Semoga informasi mengenai makanan agar cepat gemuk dan sehat diatas bisa bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top