Rabu, 02 November 2016

Madu untuk menambah berat badan secara sehat

| 08.28 |
Madu untuk menambah berat badan secara sehat | Madu merupakan cairan kental berwarna kuning kecoklatan dengan rasa manis yang diproduksi oleh lebah. Cairan kental yang diproduksi oleh hewan kecil ini memeiliki kandungan serta kelebihan yang sangat istimewa. Selain bermanfaat untuk mengatasi masalah kekurangan gizi, madu masih mempunyai manfaat lain yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Selain itu pula, ternyata madu juga bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit, seperti membantu mempercepat pertumbuhan luka, mengatasi jerawat, meredakan kulit yang gatal dan sering dijadikan masker untuk wajah.

Kandungan madu



Kandungan tertinggi pada madu adalah fruktosa yang mencapai 38,5% dan disusul oleh glukosa yang mencapai 31%. Selain itu masih bnyak kandungan lain yang bermanfaat bagi tubuh, seperti Serat pangan, Protein, Air, vitamin, vitamin B3, vitamin B5, Vitamin B9, Vitamin C, Kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, dan Seng.


Apa saja sich manfaat madu bagi tubuh? Apakah benar madu dapat menambah berat badan?

Meskipun diproduksi oleh hewan kecil mungil (lebah), namun khasiat madu tidak bisa kita sepelekan. Karena dengan mengkonsumsi madu secara teratur dapat menjaga kekebalan tubuh dan memperlancar sistem metabolis tubuh.

Khasiat madu untuk kesehatan tubuh


1. Madu terbukti dapat meningkatkan stamina.
2. Madu dipercaya dapat mengatasi masalah alergi.
3. Madu terbukti dapat mengobati sakit batuk.
4. Madu mampu mengatasi diare dan melancarkan sistem pencernaan.
5. Madu bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan.
6. Madu dapat membantu proses penyembuhan luka.
7. Madu dapat mengurangi kulit gatal.
8. Mengobati iritasi kulit akibat terbakar matahari.
9. Madu bermanfaat untuk mengatasi masalah kekurangan gizi.
10. Bagi umat islam mengkonsumsi madu dapat menjaga kesehatan cara Al-qur'an dan Hadits


Madu untuk menambah berat badan secara alami




Madu untuk menambah berat badan secara sehat

Selain Manfaat diatas madu juga terbukti dapat menambah berat badan, karena madu terbukti bermanfaat untuk mengatasi masalah kekurangan gizi. Apa jadinya apabila seseorang kekurangan asupan gizi/nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh? Mnurut para ahli apabila seseorang kekurangan gizi dapat berakibat daya tahan tubuh menurun, selera makan berkurang, mudah leleah, konsentrasi menurun, dan pastinya berat badan akan menurun.

Bagi anda yang mempunyai berat badan dibawah ukuran ideal maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi madu penggemuk, supaya berat badan  bisa bertambah. Dengan berat badan bertambah menjadi ideal tentu rasa percaya diri akan bertambah pula, selain itu tubuh juga menjadi lebih sehat.

Inilah madu penggemuk Gemuk Sehat Ath-thoifah yang dapat anda jadikan solusi untuk menambah berat badan, karena madu Gemuk Sehat Ath-thoifah ini terbuat dari 100% madu murni dan diformulasikan dengan ekstrak bahan alami seperti Phoenix dactylifera {Kurma}, Piper albi linn {Lada}, Pimpinella anisum {Adas manis}, Cucumis sativus {Mentimun} dan Curcuma xanthorrhiza {Temulawak}. Sehingga bermanfaat untuk menambah nafsu makan, mengoptimalkan penyerapan gizi pada tubuh secara maksimal dan memperlancar sitem pencernaan pada tubuh.

Kelebihan dari madu Gemuk Sehat Ath-thoifah adalah, terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya, harganya murah, dan sudah terdafatar di BPOM RI {Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia}.


Madu untuk menambah berat badan

Baca juga: penyebab nafsu makan berkurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top